Monday, October 22, 2012

:: Saat Orang Bicara ::

Jika ada orang bicara mengenai kita di belakang,
itu adalah tanda bahwa kita sudah berada di DEPAN

Saat orang bicara merendahkan diri kita,
itu adalah tanda bahwa kita sudah berada di tempat yang LEBIH TINGGI.

Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita,
itu adalah tanda bahwa kita sudah jauh LEBIH BAIK dari mereka.

Saat orang bicara buruk mengenai kita,
padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka,
itu adalah tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka.

Payung memang tidak dapat menghentikan hujan, namun payung dapat membuat kita berjalan menembus
hujan untuk mencapai tujuan

3 comments:

InaYusoff said...

nak share!

khairul said...

geram org kata kat saya masa Gombak tu

Hunny Kitty said...

ina - silakan

abang khairul - faham...tapi mmg tak patut orang2 tu semua cakap mcm tu..sama2 kita sabar (saya pun kena tempiasnya jugak...) manusia mmg macam tuh suka sangat bila setan menghasut...biarkan depa tuh..yg penting event abg khairul sentiasa ada org support..! Piss~

Uolls Boleh Jadi Suka

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...